Breaking News: Dibacok Orang Tak Dikenal,Warga Jati Luka Robek Dibagikan Tangan dan Kepala

INDONESIASATU.CO.ID:

NGANJUK- Seorang warga dusun Jati Desa Katerban Kecamatan Baron, IG telah menjadi korban pembacokanoleh orang tak dikenal, di pasar sambikenceng, Senin (29/1/2018) pukul 18.00 WIB.

Korbankini telah dibawa keluarganya ke RSUD Kertosono, untuk mendapatkan perawatan secara intensif, karena korban menderita luka robek di bagian tangan sebelah kann dan kepala belakang. Menurut keterangan Adek Korban yaitu Yusuf, saat kejadian antara pukul 18.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB. "Waktu peristiwa itu, saya tak ada dilokasi kejadian, hanya ada kakak," ujarnya kepada wartawan, saat berada di rumah sakit.

Yusuf menuturkan, sebelum kejadian saudaranya yang menjadi korban tersebut sedang duduk dekat pertigaan pasar sambikenceng Desa Katerban Baron Nganjuk. "Tak ada hujan dan angin mungkin saat itu ia melihat ada empat orang langsung membacok dan pelaku kabur," ucapnya. Mengetahui korban terkena bacok, keluarganya bersama warga setempat, langsung melarikan korban ke rumah sakit, untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Baron Akp Djumari membenarkan adanya kasus penganiyayan yang dilakukan oleh orang tak dikenal."Kami sudah mengamankan satu orang yang diduga pengeroyokan,"tegasnya.

Lanjut Djumari pihaknya masih terus melakukan penyelidikan terkait pengeroyokan yang mengakibatkan korban tak sadarkan diri.

Hingga berita ini diturunkan,pihak polisi masih belum diketahui siapa pelaku pembacokan tersebut.kusno

  • Whatsapp

Index Berita