Danramil 11/Karangmoncol Hadiri Sumpah Janji Pelantikan Perangkat Desa Diwilayahnya

INDONESIASATU.CO.ID:

PURBALINGGA - Bertempat di Balai Desa Baleraksa Kec. Karangmoncol, Danramil 11/Karangmoncol Kapten Inf Sarimin bersama dengan jajaran Forkompicam Karangmoncol menghadiri acara Pengambilan sumpah dan pelantikan Fajar Pamuji sebagai Sekdes Baleraksa.(26/6)

Acara tersebut dihadiri Camat Karangmoncol Bpk. Titis panjer R, Danramil 11/Karangmoncol Kapten Inf Sarimin, Kapolsek Karangmoncol, Kepala Desa Baleraksa beserta jajarannya, Babinsa Desa Baleraksa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan masyarakat Desa Baleraksa kuranglebih 150 orang.

Titis Panjer. R Camat Karangmoncol sebelum memberikan sambutanya memberikan ucapan selamat kepada Bpk. Fajar Pamuji yang telah di lantik sebagai sekretaris Desa Baleraksa seiring perubahan regulasi tentang Susunan Organisasi Tata Kerja Pemerintahan Desa, Camat Karangmoncol juga menghimabu kepada Sekdes yang baru dilantik agar Segera lakukan penyesuaian diri untuk bekerja demi kemajuan Desa Karangmoncol serta jangan malu bertanya kepada Kades dan staf yang lebih senior demi kelancaran seluruh pekerjaan yang ada, ” tekan Camat.

Sementara Saat memberikan ucapan selamat, Danramil 11/Karangmoncol Kapten Inf Sarimin juga berpesan kepada Sekdes Karangmoncol yang baru dilantik, agar segera beradaptasi dengan bidang tugas yang diemban masing-masing.

“Bantu Kades dalam menjalankan roda Pemerintahan Desa demi keberlangsungan pembangunan di Desa demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta Jalin komunikasi dan Silaturahmi dengan Babinsa serta Babinkamtibmas untuk menumbuhkan hubungan yang lebih baik dalam mewujudkan situasi di wilayah Baleraksa tetap Kondusip sesuai yang di inginkan kita bersama, ,” tegas Danramil (Ragil.Red)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita