Dua Mahasiswa di Salah Satu Universitas di Kediri, Diduga Mesum di Kos Banjarmlati, Digrebek Warga

INDONESIASATU.CO.ID:

KOTA KEDIRI - Satpol PP Kota Kediri mengamankan dua mahasiswa di salah satu Universitas di Kediri. Diduga mereka mesum di dalam kost di Banjarmlati Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, digrebek warga,Jum'at (11/1/2019).

Kepala Seksi Ketentraman Ketertiban Umum Satpol PP Kota Kediri Agus Dwi Ratmoko mengatakan, berawal dari laporan masyarakat di lokasi kost Banjarmlati ada diduga pasangan muda-mudi yang bukan suami istri yang sering di dalam kost.

"Kecurigaan warga berbuah hasil, melihat kondisi seperti itu membuat warga geram dan mengamati gerak gerik kedua pasangan bukan suami istri tersebut. Keduanya sering berduaan didalam kost yang tertutup, sehingga meresahkan warga," beber Agus.

Agus mengungkapkan kedua pasangan bukan suami istri telah di grebek warga, keduanya di ketahui adalah mahasiswa di salah satu universitas di Kota Kediri. Keduanya bernama KNF, wanita 18 tahun asal Provinsi Bengkulu dan MN, pria 21 tahun asal Bojonegoro, Jawa Timur. 

"Saat digrebek warga kondisi keduanya berada di dalam kost tertutup dan tiduran dengan yang wanita baju di buka. Mereka berdua kita amankan di Mako Satpol PP kita data identitasnya, supaya ada efek jera dan kita buatkan surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya, dan kita suruh pindah kost," ungkapnya.

Agus menegaskan untuk menghindari anarkisme dan atas pengaduan dari masyarakat, satu regu satpol PP Kota Kediri bergerak cepat ke TKP dan mengamankan kedua pemuda pemudi sekitar pukul 6.30 WIB.

"Mereka berdua kita amankan di Mako Satpol PP dan disaksikan warga serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas," urainya.

Agus menambahkan untuk pemilik kost sudah kita panggil, kita tanya perizinan kostnya, SOP kostnya, di ketahui kostnya belum berizin.

"Kita minta untuk mengurus izin kost, dan sebelum izin keluar, tidak boleh menerima penghuni," ungkap Agus Dwi Ratmoko Kasi Trantibum. (prijo)

  • Whatsapp

Index Berita