Geger, Diduga Serangan Jantung Pria Kediri Tewas Dihotel

INDONESIASATU.CO.ID:

TULUNGAGUNG - Seluruh penghuni dan karyawan Hotel Nasonal tiba-tiba  dibuat geger dengan adanya suara teriakan minta tolong yang datangnya dari  kamar no 11.

Hotel Nasional ,yang beralamat di jalan Pahlawan No 01 Desa Kedungwaru Kecamatan Kedungwaru Tulungagung Jawa Timur mendadak menjadi sasaran para kuli tinta setelah ada dugaan korban meninggal dunia karena tengah bersama wanita yang bukan Istrinya.
 
Kejadian diketahui pada  Selasa (13/32018) pukul 11.00 WIB,Dasri Wiyono (56) warga Dusun Dlopo RT 023 RW 003 Desa Karangrejo Kecamatan Ngasem Kabupaten  Kediri bersama wanita bernama Sumarti Muji Hartati (48) warga Dusun Kamal Rt 02 Rw 01 Ds/ Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri masuk ke Hotel Nasional.Setelah beberapa saat didalam kamar, korban menerima telepon sambil masuk kedalam kamar mandi.

Namun,tiba- tiba dari kamar mandi terdengar suara keras mirip orang terjatuh.Benar saja,korban terjatuh dengan posisi telentang dan sudah tidak bernyawa.mengetahui teman lelakinya meninggal,Sumarti bingung dan ketakutan.Lantas berlari sambil menggedor- gedor pintu hotel.

Mendengar suara gaduh, petugas hotel  berlari ke arah suara.mengetahui tamu hotel tak bernyawa, karyawan hotel lantas menghubungi Polsek Kedungwaru.

Kapolsek Kedungwaru AKP Purwanto kepada wartawan membenarkan kejadian tersebut."Diduga korban meninggal akibat serangan jantung" terangnya.

Sementara itu dari informasi yang diterima , Polisi juga  menemukan  jenis obat kuat serta durian yang ada di kamar korban.(soim/kusno)

  • Whatsapp

Index Berita