Group Band Sonkiss Rilis Single Baru

INDONESIASATU.CO.ID:

TANGERANG, masih ingat dengan group band yang pernah hit di era tahun 2010 dengan single Hujan Kata Cinta dan 29 Januari? Sonkiss kini kembali lagi meramaikan industry musik Indonesia yang sempat fakum dari tahun 2017 dengan meluncurkan single terbarunya yang berjudul Halangan, lagu ini menceritakan tentang cinta dua pasangan yang terhalang dengan impian sesuatu.

                                          

"Lagu Halangan ini dibuat kurang lebih sekitar 3 bulan, dimana proses produksinya disaat anak anak sonkiss fakum," kata Yuri Gitaris sonkiss saat di wawancara setelah tampil pada acara Indie Musik Festival 2018 di ICE BSD Tangerang, Selasa (2/10/2018) pukul 22.00 wib.

"Lagu Halangan ini merupakan single dari Album ke 2 Sonkiss yang masih menceritakan tentang cinta sepasang kekasih," kata Yuri.

                                           

"Untuk promo single Halangan ini, Kita juga mulai mempersiapkan untuk promo radio radio dan Tv serta media on line," ucap Yuri.

Yuri mengatakan, melihat industry musik yang saat ini mulai redup sonkiss tetap yakin lagu lagu kita bisa diterima masyarakat indonesia.

                                           

Perlu diketahui, perjalanan group band sonkiss ini dari tahun 2007 dengan personil awal Rio (vocal), Yuri (Guitar), Leo (keyboard), Eboy (bass) dan ipul (drum), di tahun 2013 Sonkiss memasuki reformasi personil dengan pergantian personil Danu (vocal) dan Hendra (guitar) hingga saat ini. (Hy)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita