HUT Bhayangkara ke-72, Polres Pasaman Adakan Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN --- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-72, Kepolisian Resort (Polres) Pasaman melaksanakan upacara dan ziarah ditaman Makam Pahlawan Suhada Bakti Kecamatan Lubuksikaping Kabupaten Pasaman dan bertindak sebagai inspektur upacara adalah Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin,S.Ag.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin,S.Ag memberikan penghormatan dan menaburkan bunga di atas makam para pahlawan yang berjuang demi bangsa Indonesia, serta diikuti oleh peserta upacara yang terdiri dari Personil Polres Pasaman dan ibu-ibu Bhayangkari.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan kepada pahlawan yang telah mempertaruhkan jiwaraga, demi berkorban untuk kejayaan bangsa dan negara.

“Kegiatan upacara dan ziarah ini merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan setiap tahunnya dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke 72. Hal ini bertujuan untuk mengenang dan menghargai jasa-jasa pahlawan yang telah memberikan kemerdekaan untuk kita generasi saat ini serta memberikan penghormatan atas jasa-jasanya,” jelas Kapolres kepada Indonesiasatu.co.id, Senin (02/07/2018).

Sebagai generasi penerus, maka sangatlah wajib bagi kita semua membentuk jiwa seperti para pendahulu. Bangsa yang besar adalah bangsa yang mau menghargi jasa pahlawan.

Adapun yang turut hadir dalam upacara ziarah tersebut diantaranya Waka polres pasaman Kompol Suyono SIK , Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi serta seluruh anggota dan ASN Polres Pasaman. (Anto)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita