Kapolres Malang Kota Silaturahmi ke rumah KH. Marzuki Mustamar,

INDONESIASATU.CO.ID:

Malang–Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, SIK, MH. Silaturahmi mengunjungi KH. Marzuki Mustamar ketua PW NU jatim di pondok pesantren Sabilul rosyad gasek kota malang.

Silaturahmi ini untuk menjalin keakraban serta mengajak bersama untuk menjaga keutuhan NKRI, serta bersama mewujudkan sinergitas tokoh agama dan kepolisian dengan bersama mewujudkan situasi kondusif di kota malang, menjelang pilpres dan pileg 2019.

Kota malang ini perlu adanya peran tokoh agama dan berbagai elemen lain nya seperti akademisi, FKUB yang menjembatani antar tokoh agama di kota malang cukup memberikan kontiribusi yang bagus untuk mewujudkan kota malang yang aman dan kondusif menjelang pemilihan caleg  yang akan datang.Kurang lebih 500 orang calon legislatif kota malang yang akan berkompetisi pada tahun 2019 nanti.Dan pemilihan caleg sudah mulai berjalan dengan baik juga tahapan kampanye sudah mulai berjalan beberapa hari yang lalu.

Harapannya para tokoh agama atau FKUB berperan aktif bersama masyarakat kota malang untuk menjaga kerukunan dan kebersamaan demi terwujudnya kota malang yang kondusif.Dan giat silaturahmi ke ulama ini tidak hanya ke KH.Marzuki Mustamar,Kapolres juga akan mengunjungi ulama-ulama lain untuk memperkuat persatuan NKRI.

Menurut Kasat intel polres malang kota yang ikut serta mendampingi Kapolres Malang Kota menyampaikan ini merupakan silaturahmi untuk menjalin keakraban dan bersama mewujudkan kota malang yang aman serta kondusif.(Hendro B.L)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita