Kawal dan sukseskan Pilkada di Kertosono, TNI dan Polri gelar Apel bersama kesiapan distribusi Logistik

INDONESIASATU.CO.ID:

Wartajatim.com. Nganjuk : Kesiapan pelaksanaan Pemilu Kada serentak 2018, memasuki tahapan distribusi logistic tingkat Kecamatan ke masing-masing desa. Selasa (26/6/2018) persiapan pendistribusian logistic oleh PPK Kertosono dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Kertosono.

Pendistribusian Logistik di awali Apel bersama Polri dan TNI serta Panwascam Kertosono. Apel dipimpin langsung Kapolsek Kertosono Kompol Abraham Sissik, SH.M.H. dalam sambutannya, Abraham menekankan setiap anggota mengetahui dan memahami setiap jengkal lokasi TPS yang menjadi wilayah tugasnya.

“sesuai telegram Kapolri yang kami terima, pertama anggota Polri dilarang memasuki area TPS, dan yang kedua Anggota Polri  dilarang mengambil foto hasil perolehan di TPS serta diharapkan keseriusan dan tetap menjunjung tinggi Netralitas dan soliditas antara Polri dan TNI”tambah Kapolsek Kertosono dihadapan puluhan anggota Polri dan TNI

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari anggota PPK Kertosono divisi Logistik Imam Sugeng,  PPK Kertosono akan mendistribusikan 214 Kotak Suara dan 214 bilik suara yang tersebar di 107 TPS se Kecamatan Kertosono. Pendistribusian akan dibagi dua gelombang dengan 1 Armada Truk. Gelombang pertama meliputi Desa Kutorejo, Kudu, Banaran, Pandantoyo, Lambangkuning, dan Nglawak. Gelombang dua meliputi Desa Pelem, Tanjung, Kepuh, Tembarak, Kalianyar, Bangsri, Juwono dan Drenges.

Pengawalan dan Pengamanan oleh aparat TNI dan Polri beserta Panwascam Kertosono terasa soliditas dan kekompakannya dengan mengumandangkan Yel-yel semngat kesiapan untuk mengamankan dan menyukseskan Pilkada Serentak 2018 di Kecamatan Kertosono. faiz

Index Berita