Mega Wisata Selopark, Diresmikan Bupati Nganjuk

INDONESIASATU.CO.ID:

NGANJUK - Pariwisata di wilayah Kabupaten Nganjuk terus tumbuh dan berkembang sejalan dengan program pemerintah Kabupaten Nganjuk untuk memprioritaskan Pariwisata untuk menumbuhkan perekonomian masyarakat Nganjuk melalui jalur pariwisata.

Dengan dibuka secara resmi oleh Bupati H. Novi Rahman, sebelum acara pemotongan Tumpeng di lakukan Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi dengan ditandai penandatanganan Prasasti maka Mega Wisata Selopark Desa Perning Kecamatan Jatikalen Kabupaten Nganjuk sudah bisa dinikmati oleh pengunjung baik dari dalam maupun luar daerah

Dalam acara peresmian dihadiri juga Dandim 0810/Nganjuk Letkol Kav Joko Wibowo Camat Jatikalen Dono Sugeng, Kapolsek Jatikalen AKP Joko, Danramil Jatikalen, Kades Perning Sahari, Pemilik Mega Wisata Kacung Harmadi yang di wakilkan anaknya, Patner pengelola Mega Wisata Selopark Muzaky dan tamu undangan mengharapkan agar dengan di bukanya tempat wisata baru oleh Bupati H. Novi Rahman Hidayat .S.Sos sejalan juga dengan pertumbuhan ekonomi masyarakat kedapanya.

”Sebagai Ikon Destinasi Mega Wisata Selopark sebagai tempat wisata baru yang dikelola berawal dari hoby pak Kacung Harmadi yang juga pemilik yang suka Touring motor,saat berhenti di pohon rindang tercetuslah untuk membuat wilayah ini sebagai tempat wisata agar air bisa berkumpul dan bisa untuk tempat wisata, dengan di resmikanya Mega Wisata Selopark di harapkan diikuti oleh meningkatnya perekonomian warga di sini,” harap Kacung Harmadi, Sabtu (5/1)

Bupati yang dijadwalkan membuka mega wisata sekitar pukul 9.00 WIB ternyata molor sampai 15.00 WIB sehingga penandatangan Prasasti Mega Wisata Selopark dan kegiatan lain seperti kegiatan CB Army Indonesia dan dimeriahkan atraksi dan lomba blayer anggota CB seluruh Indonesia. 

Bupati Nganjuk mengapresiasi sekaligus membuka secara resmi tempat Mega Wisata menyambut baik ide pemilik beserta Kades, Camat dan warga setempat namun harapnya agar tempat yang sudah di bangun ini bisa di jaga dilestarikan dan dipasarkan agar mampu meningkatkan perekonomian masyarakat.

”Saya menyambut baik dengan membuka tempat wisata baru ini dan pemerintah daerah akan terus mendukung apapun yang di butuhkan selama anggaran kita cukup, tolong di jaga dan di pelihara juga dipromosikan agar mampu mengangkat perekonomian masyarakat sekitar,” jelas Bupati.

Sementara Pemilik Mega Wisata Selopark Kacung Harmadi yang diwakilkan Muzaki mengatakan yang nantinya dipercaya masyarakat Nganjuk dan sekitarnya akan destinasi wisata yang jaraknya 21 kilo dari pusat Kabupaten Nganjuk. 

”Banyak kelebihan yang kita miliki di sini ada mainan anak, tempat buat out bond, taman asri dan kedepan kita bangun taman, dan beberapa bangunan lain yang sedang kita rancang,” jelas pemilik caffe milenial wisata alam terbuka di Selopark 

Sampai berita ini di rilies acara masih berlangsung dengan kegiatan hiburan yang di tampilkan, ada kegiatan Cb army se-Indonesia yang ditempatkan di mega wisata Selopark Desa Perning Kecamatan Jatikalen Kabupaten Nganjuk.(hari/kla) 

bisa dilihat disini

  • Whatsapp

Index Berita