Misteri Yang Gemparkan Warga Kertosono Ahirnya Terjawab

INDONESIASATU.CO.ID:

NGANJUK - Temuan ini dibenarkan oleh Kapolsek Kertosono Kompol Abraham Sissik Ssos. SH. MH

"Benar peristiwa yang viral baik di Medsos maupun di masyarakat Dusun Ngebrugan Desa Drenges anggota kami menemukan beberapa tulang belulang," Jelas Abraham kepada wartajatim.co.id di kantornya, Kamis (24/1/2019).

Abraham lantas menceritakan, temuan itu berawal dari masyarakat Dusun Ngebrugan yang menggali tempat diduga korban pembunuhan dari warganya yang kesurupan roh halus. 

"Jadi tadinya ada petunjuk di salah satu warganya yang kesurupan untuk menggali di area lahan tebu, saat menggali di kedalaman sekitar 100 cm, ditemukan tulang belulang yang masih simpang siur, temuan ini punya manusia atau hewan yang ada disekitar pemukiman warga," papar Abraham.

Sementara Erik Jeremia warga Dusun Ngebrugan dihubungi via seluar membenarkan adanya temuan tulang belulang, dia berharap agar pihak kepolisian segera memberitahukan apa itu benar tulang manusia atau hewan ternak yang di tanam di area lahan tebu tersebut.

"Sampai sekarang kita tetap menggali di area tempat yang ditujuhkan, namun kalau sampai nanti malam tidak membuahkan hasil ya kami Hentikan untuk sementara, karena kondisi di tempat sangat licin dan becek akibat diguyur hujan," terangnya.

Pasca menerima laporan, Kapolsek Kertosono bersama Tim Inafis Polres Nganjuk langsung menuju TKP untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Saat ini sudah kami amankan tulang tersebut dan kemudian dibawa ke RS Bhayangkara untuk pemeriksaan. Nanti kita tunggu dari forensik," katanya.

Disinggung mengenai tulang yang ditemukan, Kompol Abraham Sissik masih belum berani berkomentar banyak. Ia akan tetap menunggu hasil dari pemeriksaan forensik di RS Bhayangkara Nganjuk.

"Kan sampean sudah saya bilang apakah itu tulang milik manusia atau bukan. Yang jelas masih menunggu hasil pemeriksaan dari forensik," tandasnya.(sakera /kla) 

 

  • Whatsapp

Index Berita