Neneknya Hilang Ditemukan Cucunya, Sudah Meninggal Dunia di Area Persawahan Pare

INDONESIASATU.CO.ID:

KAB.KEDIRI-Seorang nenek ditemukan tergeletak dengan kondisi sudah meninggal dunia. Mayat korban berada di lokasi persawahan tanaman jagung Jalan Jaya Wijaya Kelurahan Pare Kecamatan Pare Kabupaten Kediri Senin (11/2/2019) pukul 10.00 WIB.

Korban diketahui bernama Mbah Surip (90) alamat Jalan Gersikan Kelurahan Pare Kecamatan Pare Kabupaten Kediri.

Kali pertama yang menemukan mayat seorang nenek, yakni cucunya sendiri, pada saat ada kerumunan orang dan saat ikut melihat kerumunan ternyata neneknya Mbah Surip dalam kondisi meninggal dunia. 

Menurut keterangan Kapolsek Pare AKP Mustakim mengatakan, setelah menerima laporan dari perangkat desa, ada penemuan mayat seorang nenek tersebut. 

Anggota Polsek Pare bersama Tim Indentifikasi Polres Kediri dan Dokter Puskesmas Pare Dr Wahyudi Wijayanto melakukan pemeriksaan dengan disaksikan pihak keluarga korban dan perangkat desa setempat.

"Hasilnya kondisi mayat korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau aniaya, diduga korban meninggal secara mendadak," terangnya.

Dijelaskan AKP Mustakim bahwa pada hari Minggu (10/2/2019) korban sekitar pukul 11.00 WIB meninggalkan rumah. Pihak keluarga sudah mencarinya hingga sore hari, namun tidak diketemukan.

"Esok harinya, korban diketemukan sekitar pukul 10.00 WIB di area persawahan Jalan Jaya Wijaya Kelurahan Pare Kecamatan Pare," beber Kapolsek AKP Mustakim kepada media ini, Senen (11/2/2019) sore.

Kapolsek menambahkan bahwa Korban yang tergelatak dalam kondisi tidak bernyawa dikerumuni warga, salah satu cucu korban melihat ada sekerumunan orang dan setelah dilihat ternyata neneknya sendiri dalam kondisi sudah meninggal dunia.

"Pihak keluarga sudah bersedia membuat surat pernyataan tidak menuntut apapun dan kepada siapapum serta ikhlas atas kejadian tersebut,"ungkapnya. (prijo) 

  • Whatsapp

Index Berita