Pesilat Limbung Kab. Gowa Meraih Medali Pada Kejurnas Pencak Silat Antar Pelajar

INDONESIASATU.CO.ID:

GOWA- Ilham alimuddin berhasil mendapatkan juara III kejuaraan Pencak Silat kejuaraan Tingkat Nasional " REKTOR UNM CUP  II" turnamen pada 15-20 oktober 2018. Pada Kejuaraan ini pesilat Limbung KAB GOWA menyabet mendali perunggu dikategori tanding putra kelas F.

"Kami sudah melakukan persiapan baik itu fisik, tekhnik dan mental sejak 2 bulan terakhir ini untuk menghadapi event ini, jadi dari segi persiapan kami sudah sangatt siap" ungkapnya.

Namun tidak bisa di pungkiri dalam perhelatan kejuaraan nasional ini ada banyak lawan yang tdk bisa di anggap remeh kemampuannya. Hasilnya ilham harus terhenti di juara 3 setelah dikalahkan oleh pesilat dari kontingend Wajo .

Azhies wahied selaku pelatih dari ilham sendiri tidak kecewa dari hasil tersebut, menurutnya hasil yang di dapat ini adalah hasil latihan selama ini.

"Itu adalah hasil latihan kita selama ini, artinya kalo pun masih ada  kekurangan-kekurangan ini insha Allah kita akan perbaiki pada event-event yang akan datang, kita tetap mensyukuri apa yang kita raih hari ini" tutupnya, minggu 21/10/2018.(Herman/Junaedi)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita