Polres Malang Kota Menggelar Sholat Ghaib dan Penggalangan Dana Untuk Korban Bencana di Palu

INDONESIASATU.CO.ID:

Malang:Kepedulian masyarakat sangat besar kepada saudara-saudara kita di Palu yang beberapa waktu lalu mengalami bencana alam gempa dan disusul tsunami yang dahsyat.Begitu juga yang dilakukan jajaran Polres Malang kota pada hari selasa,2/10/2018.Polres Malang kota mengadakan apel pagi penggalangan dana untuk disumbangkan kepada korban bencana tsunami di Palu dan donggala sulawesi tengah. 

Sehari sebelumnya Polres Malang kota juga menggelar do'a bersama di masjid Polres Malang kota dan shalat ghaib untuk korban meninggal di lokasi bencana,usai shalat ashar pada senin 1/10/2018.

Pada kesempatan penggalangan dana tersebut Kapolres Malang kota AKBP Asfuri mengatakan bahwa untuk sementara ini hanya bisa mengumpulkan dana berupa uang,karena untuk mengirimkan bantuan berupa barang seperti sembako dan lain-lain ke lokasi bencana cukup susah.

Dari dana yang terkumpul berupa uang tunai sejumlah 10 juta nantinya akan dikumpulkan dahulu setelah jumlah nilai uang tunainya dirasa sudah cukup untuk disalurkan kepada korban bencana.Menurut Kapolres penggalangan dana untuk korban bencana di Palu dan Donggala akan terus dilakukan.(Hendro B.L)

  • Whatsapp

Index Berita