Proliga 2019 Kota Kediri : Tim Putri Jakarta Pertamina Energi Kembali Libas Tim Putri Bandung Bank BJB skor 3-0

INDONESIASATU.CO.ID:

KOTA KEDIERI-Kembali lagi, Tim putri Jakarta Pertamina Energi (JPE) berhasil menaklukkan Bandung Bank BJB Pakuan (BJB) dengan skor 3-0 (25-17, 25-16, 25-19), di GOR Jayabaya Kota Kediri, Minggu (10/2/2019) pukul 14.00 WIB.

Pertandingan set pertama, tim putri JPE meninggalkan lawannya BJB dengan skore 25-17. pada set pertama Amasya sempat bermain tapi hanya sebentar.

Memasuki set kedua, JPE sempat terkejar lawannya BJB dengan skor 12-12, akhirnya JPE meninggalkan jauh lawannya. JPE mampu mengakhiri pertandingan pada set kedua dengan skor 25-16.

Pertandingan pada set ketiga, tim putri JPE meninggalkan jauh lawannya dengan skor 15-8.Pada posisi 17-12 aksi protes dilontarkan pemain asing dari BJB kepada wasit tidak membuahkan hasil. Tetap menambah poin satu ke JPE.

Hasil pertandingan pada set ketiga, berhasil dimenangkan JPE dengan skor 25-19. Hasil akhir Pertandingan dimenangkan tim putri JPE melawan tim pitri BJB dengan skor 3-0.

Didalam ruang Press Conference Andik Asisten Manager BJB usai pertandingan mengatakan, kondisi fisik mungkin capek, performa turun. Tapi, pertandingam hari ini lebih baik dari hari kemarin.

"Kekalahan hari ini faktor fisik, umpan yang tidak maksimal. Hasil pertandingan di Kota Kediri sangat mengecawakan kalah 3. Namun, target awal dua kemenangan, masih ada peluang berlaga di Malang untuk lolos berikutnya," jelasnya. 

Kita akan tetap memberikan motivasi para pemain muda agar lebih semangat, Lanjut  Andik  kalau berlaga di Kediri pemain asing merasa panas dan cepat capek.

"Ditambah lagi rasa kecewanya kepada wasid yang sudah sering kali mengecawakan anak asuhnya. Meskipun, kita sudah melakukan komplain, tetapi tidak perubahan, "tutup Andik dari BJB.

Sementara, Head Coach Muhammad Anshori mengatakan permainan hari ini anak asuhnya bisa sapu bersih. Namun,  kita tidak boleh sombong atau jumawah. Target cari poin sebanyak-banyaknya. 

"Kita sudah memberikan arahan kepada pemain untuk lebih fokus dan jangan pernah kendor semangatnya, "ucapnya. 

Anshori menambahkan masih ada kesempatan berlaga di Malang nanti, tim JPE akan beruntung karena cuaca lebih dingin dan sangat diuntungkan.

"Kita butuh satu kali menang, untuk masuk di Grand Final di Jogya nanti, "ucapnya.

Sementara itu, Amasha Manganang pemain JPE mengatakan, permainan kali ini lebih semenagat, kerjasama timnya dapet dan semakin solid.

"Kita bermain lebih bebas dan bagus. Dalam kondisi apapun kita sebagai pemain siap membantu dan selalu suport saat dimainkan, "tutup Amasya. (prijo) 

  • Whatsapp

Index Berita