Sempat Ditawari Kopi, Pria Ini Meninggal di Teras Ruko

INDONESIASATU.CO.ID:

TULUNGAGUNG - Eko Susanto (58), warga Dusun Genengan RT 36,RW 10 Desa Pojok Kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung, ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di Ruko servis elektronik pasar Ngemplak Kelurahan Botoran Kabupaten Tulungagung, Kamis (10/1/2019), pukul 06.10 WIB.

Saat itu, warga tidak mengira jika Eko Susanto sudah meninggal. Warga sekitar yang lewat hanya mengira jika ia hanya tertidur akibat kecapekan.

"Saya kira pria ini tertidur, ternyata justru meninggal," kata Warsito (45), saksi yang merupakan warga Desa Sedayu Kecamatan Sendang Tulungagung

Warga yang mengetahui kondisi Eko Susanto yang sudah meninggal itu pun langsung menginformasikan kepada masyarakat lainnya, agar segera mendapat pertolongan atau tindakan.

"Ada tokoh masyarakat yang langsung menghubungi petugas kepolisian, selanjutnya dibawa ambulan," pungkasnya.

Lanjut Warsito, menyatakan, Kematian Eko Susanto tidak ada yang mengira. Sebab, waktu dibuatkan kopi ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," sambungnya.

Belum diketahui apa penyebab pasti Eko Susanto meninggal, saat ini petugas masih melakukan penyelidikan. Namun dari penuturan warga di lokasi.(im/ctr/kla) 

  • Whatsapp

Index Berita