Seorang Pekerja Tewas Tertimbun Batu Marmer di Tulungagung

INDONESIASATU.CO.ID:

TULUNGAGUNG - Seorang pekerja, Sumaji (55) asal Dusun Cerme Desa Gamping Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung, tewas  dengan luka berat di kepala akibat tertimpa lempengan batu marmer yang runtuh atau ambruk, Kamis (10/1/2019) pukul 07.20 WIB.

Peristiwa itu terjadi di lokasi pabrik pengolahan marmer Batu Stone milik Supangat asal Dusun Cerme Desa Gamping dengan membongkar lempengan batu marmer sebanyak 17 lembar dengan ukuran 240x180 cm yang rencana dimuat di truck Nopol AG 8223 UT milik Nyoto (50) warga Desa Sawo Kecamatan Campurdarat Tulungagung 

Wakapolsek Campurdarat Ipda Juri menuturkan pihaknya menerima laporan adanya peristiwa itu Kamis sekira pukul 07.20 WIB. 

"Team Identifikasi beserta anggota dan medis dari Puskesmas Campurdarat langsung turun ke lokasi dan dibantu warga melakukan evakuasi terhadap korban," kata juri

Menurutnya korban atas nama Samuji, tewas dilokasi mengalami luka berat di kepala dan tubuhnya, karena tertimpa reruntuhan batu marmer, sedangkan temannya atasnama Nur patah tulang sebelah kanan. 

"Korban langsung dilarikan ke Puskesmas Campurdarat,"ungkap Juri

Lanjut Juri, ia menuturkan pihaknya sudah memasang garis polisi di sekitar lokasi kejadian untuk menyelidiki kasus ini.(im/ctr/kla) 

  • Whatsapp

Index Berita