Tinjau persiapan Pilkada , Pj Bupati Nganjuk beserta rombongan kunjungi Kertosono

INDONESIASATU.CO.ID:

Wartajatim.com. Nganjuk: Selasa (26/6/2018) bertempat di kecamatan Kertosono, 20 rombongan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Nganjuk yang terdiri dari Pj Bupati Sudono, Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta, Komandan Kodim Nganjuk Letkol Arh Sri Rusyono, Kepala Kejaksaan Negeri Nganjuk, Asis Widarto , Kepala Pengadilan Negeri Kadarwoko, SH., M.Hum  Ketua  DPRD Nganjuk Puji Santoso, Sekretaris Daerah  Agus Subagijo, Ketua Panwaslu Nganjuk Abdul Syukur Junaidi ,Ketua KPU Nganjuk Agus Rahman Hakim, dan Kepala OPD dilingkungan Pemerintahan Daerah Nganjuk  melakukan kunjungan dalam rangka melihat persiapan Kecamatan Kertosono dalam melaksnakan Pilkada Serentak pada hari Rabu 27 Juni 2018.

Pj Bupati Nganjuk bersama jajaranya hadir pukul 13.15 wib, dan disambut Muspika Kertosono Camat Kertosono Suharono, Kapolsek Abraham Sissik, Danramil Kertosono Suryanto serta jajaran Penyelenggara Pemilu PPK Kertosono dan Panwas Kec Kertosono.

Camat Suharono menyampaikan perkembangan tahapan Pemilu Kada yang berada di wilayah Kertosono , diantaranya proses distribusi Logistik Pemungutan dan Penghitungan Suarayang  sudah terkirim dan berada di masing-masing desa. Selain itu, Sosialisasi pendidikan pemilih yang dilaksnakan jajaranya juga telah dilaksnakan mulai himbauan keliling dengan armada kendaraan yang dikenal dengan istilah Ledang dan himbauan melalui pengeras suara di masjid.

“ Mengenai beberapa kendala yang sempat terjadi pada saat menerima logistic pada pukul 11.00 Senin kemarin (25/62018) berupa 5 kotak Suara yang belum tersegel dan belum berlabel, pukul 15.00 saat itu juga sudah dilakukan upaya penyegelan oleh KPU Nganjuk yang disaksikan oleh Panwascam dan aparat keamanan”papar Suharono kepada  Pj Bupati Sujono.

Kunjungan Forpimda Nganjuk dikertosono juga disempatkan untuk mengecek secara langsung TPS diwilayah Desa Kepuh dan Desa Kudu.dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati berpesan kepada Pemerintah Desa untuk ikut serta mengimbau masyarakat berpatisipasi menggunakan hak pilihnya di TPS serta jajaran penyelenggara untuk selalu siap melayani masyarakat yang memilki hak pilih.fza

Index Berita