Tragis, Pemuda Warujayeng Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar

INDONESIASATU.CO.ID:

NGANJUK - Warga RT 02,RW 02 Kelurahan Warujayeng Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk dibuat heboh, pasalnya ada penemuan remaja diduga gantung diri. Peristiwa penemuan korban pada Jumat (12/10) pukul 19.30 WIB.

Septian Trio Anggoro (21)  alamat kujonmanis RT 02,RW 02 Kelurahan Warujayeng Kecamatan Tanjunganom ditemukan sudah tergantung di kamarnya. Hal ini diketahui malam hari saat Saksi yang merupakan orang tua korban datang mencari korban dikamarnya.

Padahal korban habis takziah ditetangganya, setelah takziah langsung mengurus ktp di Nganjuk pada saat kejadian korban berada dikamar. Purnomo (orang tua) berusaha mencari di kamar tempat biasa tidur yang letaknya bersebelahan dengan kamar orang tua korban.

"Setelah dipanggil-panggil teryata korban tidak menjawab, mengetuk kamar dan memanggil korban korban tidak menjawab dikarenakan sejak siang pintu dikunci dari dalam. Ahirnya masuk ke dalam kamar sesampainya di dalam rumah saksi masuk kedalam kamar yang terkunci dan mendobrak kamar korban dan melihat korban sudah tergantung," jelas Kapolsek Warujayeng Kompol Edy Hariadi, Sabtu (13/10).

Selanjutnya orang tua korban memberitahu saksi bernama Ferdian Wili Subekti (17) pelajar bersama masyarakat memeriksa korban dan teryata korban sudah meninggal dunia. Purnama menurunkan korban yang tergantung untuk dibawa ke dr Lilik dan dinyatakan sudah meninggal dunia. 

Kapolsek Warujayeng mengatakan pihak keluarga korban tidak bersedia untuk dilakukan Visum Et Repertum. 

"Keluarga korban menerima kematian korban selanjutya akan membuat pernyataan dikemudian hari tidak akan menuntut secara hukum," kata Kapolsek

Reporter : sakera

Editor : kusno lindu aji 

  • Whatsapp

Index Berita