Warga Baron Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa

INDONESIASATU.CO.ID:

NGANJUK - Warga Desa Malangsari Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk digemparkan dengan temuan salah satu warga yang mendadak tewas, Sabtu (6/10) siang. Pria paruh baya bernama Wahyudi (30) warga Desa Katerban Kecamatan Baron itu mendadak ditemukan tergeletak di depan ruko warga Desa Malangsari

Insiden itu terjadi sekira pukul 13.30 WIB. Korban ditemukan meninggal sesaat setelah terlentang didepan ruko milik Samsul Desa Malangsari RT 03,RW 03 Kecamatan Tanjunganom

Informasi yang dihimpun di lapangan, kejadian kali pertama diketahui Samsul (40) yang tinggal di Dusun Mlinjo Desa Sumberkepuh Tanjunganom. Menurut keterangan saksi saat dimintai keterangan polisi, pukul 07.30 WIB ia melihat korban duduk dilantai teras depan ruko.

Pada saat itu korban masih dalam keadaan duduk bersandar tembok. Kemudian korban terlihat terlentang dekat sepeda motor Vario warna putih Nopol AG 6667 UD.

“Kemudian setelah itu sekira pukul 13.30 WIB, saksi melihat kembali kearah korban dan pada saat itu korban dalam posisi tidur dilantai ruko milik warga. Sempat didekati dan dipanggil ternyata tidak ada respon. Ternyata sudah meninggal,” papar Samsul

Mendapati hal itu, saksi langsung meminta tolong ke warga lain. Bersamaan dengan itu, warga ada yang melapor ke Polsek yang kemudian datang ke lokasi.

Melihat kejadian itu, saksi mata langsung memberitahu kepada warga di sekitar TKP. Dan oleh warga langsung dilaporkan kepada kades dan babinsa Desa Malangsari.Menerima laporan warga oleh kades langsung diteruskan ke Polsek Warujayeng.

Tidak lama kemudian dari anggota Polsek Warujayeng bersama tim Lapfor Polres Nganjuk yang dipimpin oleh Aiptu Sabar melakukan identifikasi kirban. Hasil dari pengecekan tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan.

Reporter : sakera

Editor : kusno lindu aji 

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita