Warga Gandaria Utara, Jakarta Tewas Bunuh Diri, Cebur Sumur di Gurah Kediri

INDONESIASATU.CO.ID:

KEDIRI - Korban Sanianto (37) warga Jalan Petogogani RT 013, RW 012, Kelurahan Gandaria Utara, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Diduga diputus cinta, bunuh diri cebur sumur hingga tewas. Lokasi kejadian bertempat di Dusun Baran DsBesuk Kec. Gurah Kab. Kediri, diketemukan pada hari Selasa (13/3) pukul 05.30 WIB.

Kedua saksi yang awal menemukan korban tewas  di dalam sumur, Sugeng (43) warga Dusun Baran, RT 01, RW 06 Desa Besuk, Kecamatan Gurah, Kabupaten merupakan keponakan korban dan Deni Marta (27) juga keluarga korban.

Kapolsek Gurah AKP Suyono melalui Kasie Humas Polsek Gurah, Aipda Yulianto saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa awal kejadiannya  pada Jumat (9/3) sekitar pukul 10.00 WIB,  korban melakukan percobaan bunuh diri dengan minum obat-obatan yang dioplos.

"Namun, aksi korban keburu diketahui oleh keluarga. Lalu korban dilarikan ke RS. Siti Khodijah untuk pengobatan,"ucapnya.

Lanjut  Ipda Yulianto, pada hari Sabtu (10/3) pukul 09.00 WIB korban tidak kelihatan di rumah. Kemudian, semua mencari di sekitar rumah. Namun, tidak menemukan korban.

"Hari ini, Selasa (13/3) pukul 05.30 WIB sewaktu Deni Marta sedang mandi mencium bau busuk yang dikira dari bangkai tikus. Akhirnya, Deni mencari lampu senter lalu menuju ke sumur yang berada dalam rumah setelah itu, melihat korban sudah berada di dalam sumur,"urainya.

Dikatakan Ipda Yulianto,  saat itu juga Deni keluarga korban, langsung memberitahukan kepada Sugeng meminta tolong kepada warga setempat serta perangkat desa dan melaporkan ke Polsek Gurah,"bebernya.

Ia mengatakan, bahwa diduga  korban menjatuhkan diri kedalam sumur yang berdiameter 55 cm dan kedalaman permukaan air sumur sampai dengan bibir sumur 6 meter. 

"Aksi bunuh diri yang dilakukan korban di sebabkan oleh cinta yang di tolak,"ungkapnya. (prijo)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita