Warga Kauman Cangkrukan Bersama Kapolres Malang kota,Dandim 0833 dan Walikota Malang

INDONESIASATU.CO.ID:

Malang:Untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat malang,Polres melakukan giat dengan sering mengunjungi berbagai tempat seperti masjid,komunitas dan salah satunya warga kelurahan.Rabu malam 3/10/2018 Kapolres Malang Kota bersama Dandim 0833 Kota Malang dan Walikota Malang, cangkrukan bersama warga di kantor kelurahan Kauman,kecamatan Klojen Kota Malang.

Cangkrukan ini adalah agar warga Malang mengenal lebih dekat dengan kepala daerah, warga sangat merespon kehadiran pemimpin daerah mereka.Banyak warga yang hadir antusias ingin bertanya jawab sambil diskusi mengenai pemerintahan dan kriminalitas yang sering terjadi di wilayah kauman.

Di sela-sela giat cangkrukan bersama warga,Kapolres AKBP Asfuri bernyanyi bersama Walikota juga Dandim 0833  dengan diiringi musik akustik yang dimainkan pemuda-pemuda kelurahan Kauman.

Sekitar 200 warga ikut menghadiri acara ramah tamah cangkrukan ini.Kapolres Malang Kota,Walikota Malang serta Dandim 0833 kota malang mengawali pembukaan kegiatan ini,dengan memperkenalkan diri dan menyampaikan himbauan untuk warga,yang kemudian dilanjutkan sesi tanya jawab.Beberapa warga menyampaikan ucapan trimakasih kepada seluruh pemerintah dan kepolisian dan TNI karena telah bekerja maksimal untuk mengamankan kota malang ini agar situasi kota Malang tetap aman dan kondusif. (Hendro B.L)

  • Whatsapp

Index Berita